Tuesday, June 16, 2015

Marhabban Yaa Ramadhan

Marhabban Yaa Ramadhan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Selamat malam sobat blogger, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat ya.
Tidak terasa beberapa hari lagi tepatnya dua hari lagi kita kedatangan bulan yang begitu dinanti-nanti, yaitu Bulan Suci Ramadhan 1436 H. Marhabban Yaa Ramadhan, Marhabban Yaa Ramadhan.
Sebelumnya saya meminta maaf apabila ada salah baik dari perilaku maupun perkataan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.
Kenapa Bulan Suci Ramadhan itu paling di nanti-nanti kan, terutama untuk orang yang beragama Islam? Jawabannya karena Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah untuk kita semua dimana semua amal perbuatan baik dan amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah S.W.T. Dan di bulan ini juga seluruh setan diikat oleh Allah agar tidak berkeliaran.
INTERMEZZO

Pengalaman saya pas masih kecil dulu, bulan suci ramadhan itu yang ditunggu pas terawehnya. Kenapa? Karena kalau pas teraweh biasa menghilang dari masjid dan kumpul sama temen-temen untuk beli dan main petasan atau jajan makanan dan minuman. Pasti kalian juga pernah kan seperti itu? Kalau pernah berarti masa kecil kita sama. Hahaha.
Tapi sekarang sudah tua, jadi sudah tidak bisa seperti masa-masa kecil dulu lagi. Sudah waktunya nambah nambah pahala. Walaupun telat tapi daripada tidak sama sekali? Bener kan?
Intinya, saya sudah siap untuk menyambut bulan puasa tahun ini. Kalau kalian bagaimana? Sudah siapkah menyambut bulan suci ramadhan? Dan apa saja yang sudah dipersiapkan?
Sekian dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. Sekali lagi, Marhabban Yaa Ramadhan. Semoga ramadhan tahun ini lancar dan penuh berkah. Aamiin.
Selamat malam.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Source : http://bukansangpenulis.blogspot.com

0 comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Topik. Jangan Cantumkan Link Aktif