Friday, October 4, 2013

Cara Membuat Laptop/Netbook/PC Menjadi Lebih Ringan

Assalamu'alaikum Wrb.Wb.
Malam ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Laptop/Netbook/PC Menjadi Lebih Ringan.
Suka kesel kalo Laptop/Netbook/PC anda sering nge-hang atau not responding? Apalagi netbook yang rata-rata jumlah RAM-nya itu paling kecil daripada Laptop dan PC. Terkadang kita suka kesel kalo lagi enak-enak main eh tiba-tiba jadi Not Responding atau nge-hang mendadak. Tapi jangan kuatir, setelah saya berjalan-jalan ke blog orang. Saya menemukan cara untuk membuat Laptop/Netbook/PC menjadi lebih ringan. Dan cara ini saya terapkan pada netbook saya yang menggunakan OS Windows 8. Sebenarnya cara yang saya temukan di blog orang itu banyak. Namun, saya hanya mencoba satu saja, namun hasilnya sudah terlihat. Netbook saya menjadi lebih ringan dari sebelumnya.
Tidak perlu basa-basi lagi, simak tutorial berikut ini dengan seksama :D
*Tutorial ini saya berikan untuk windows 8

1. Tekan Win + X lalu pilih System


2. Pilih Advanced System Settings


3. Buka tab Advanced lalu pilih settings pada bagian Performance


4. Pilih yang Adjust for Best Perfomance dan centang seperti gambar di bawah ini. Lalu klik OK



Selesai. Sekarang rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah anda settings seperti tadi.
Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Topik. Jangan Cantumkan Link Aktif