Friday, November 1, 2013

About Author

Biodata
MY BIODATA
Nama Gue : Marzota Dwi Rahmansyah
Nama Panggilan : Zota/Jota/Tablo
TTL : Jakarta, 03 Maret 1997
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar
Umur : masih 16 tahun
Bio : A Weak Boys.. A Children Want To Be Loved. Motivated By You. Gue Cuma Bocah Yg Gak Bisa Apa Apa, Cuma Bisa Nyusahin Orang Lain Doang. Berharap Ada Yg Bangga Dengan Gue.
Status : Masih Menunggu
Nomer HP : +6285711019248
Cita-cita : masuk surga
Hobi : duduk di depan netbook sampe malem =D
Alamat : Taman Wisma Asri Blok A1/14
Harapan Terbesar : bisa banggain orang orang yg ada di sekitar gua, dan yg paling utama bisa ngebanggain kedua orang tua gua

Yuk Di Klik :
- Facebook Gua
- Twitter Gua

NB : Jadilah Diri Sendiri Kalo Itu Bisa Membuat Diri Lu Nyaman, Jangan Menjadi Orang Lain Hanya Karna Suatu Hal atau Lu Akan Merasa Gak Nyaman Dengan Itu

0 comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Topik. Jangan Cantumkan Link Aktif